2Ether adalah garpu Ethereum yang mengimplementasikan pembayaran gratis untuk uang digital dunia.


Apa itu 2Ether ?
2Ether adalah koin digital baru berdasarkan blockchain Ethereum. Tidak seperti token ERC20, ini adalah cryptocurrency yang sepenuhnya independen - dengan blockchain sendiri, insentif penambangan, dan sebagainya. Ini sepenuhnya mendukung kontrak pintar yang ditulis dalam Solidity dan kompatibel dengan Ethereum dApps.
Tim 2Ether memiliki beberapa tujuan utama:
Mendorong penambang CPU / GPU independen
dan melindunginya dari dominasi lahan pertambangan yang menggunakan perangkat keras ASIC. Ini sangat penting sekarang karena blokir penghargaan di Ethereum telah dipotong oleh sepertiga, dan harga pasar masih cukup rendah. Penambangan Ethereum berhenti menguntungkan, mendorong penambang kecil keluar dari pasar. Kami menyadari bahwa inflasi dapat menjadi masalah untuk mata uang digital apa pun, jadi hadiah harus dikurangi seiring waktu. Tapi itu tidak benar bahwa pertanian ASIC bertahan dalam kondisi pasar apa pun berkat skala ekonominya, sementara para penambang GPU menderita. 2Ether menyelesaikan masalah ini berkat sistem inovatifnya dari blok hadiah dinamis. Imbalan dasar perlahan-lahan berkurang seiring waktu. Pada saat yang sama, ini disesuaikan secara dinamis untuk harga saat ini. Akhirnya, penambang dengan hashrate rendah menerima kenaikan tambahan.
* Menyediakan alat audit yang terjangkau bagi pengembang dApp.
Audit kontrak pintar sangat penting, karena membantu melindungi dana investor. Sayangnya, perusahaan keamanan blockchain membebankan biaya sangat tinggi bahkan untuk audit yang paling sederhana, dan banyak dari perusahaan ini tidak memberikan layanan berkualitas. Di 2Ether , proyek dapat mengajukan permohonan audit gratis - kombinasi pengujian otomatis dan pelaporan manual, yang dilakukan oleh anggota komunitas yang diperiksa secara khusus. Ada juga audit dibayar penuh dengan analisis kode baris-demi-baris dan beberapa laporan.
* Buat platform IEO terintegrasi dengan pertukaran desentralisasi
dan sistem audit. IEO menjadi sangat populer dan mungkin akan menggantikan ICO. Mereka jauh lebih aman, karena proyek diperiksa terlebih dahulu dengan pertukaran. Namun, pertukaran sering kali membebani ratusan ribu dolar untuk ICO, tanpa memberikan jaminan kesuksesan. 2Ether akan menawarkan platform IEO terdesentralisasi di mana masyarakat melakukan semua evaluasi proyek, dan semua biaya didistribusikan di antara pengguna. Dimungkinkan untuk mengatur dan meluncurkan IEO hanya dalam beberapa hari. Token baru akan secara otomatis terdaftar pada pertukaran desentralisasi 2Ether lainnya . Sebelum IEO, proyek dapat memesan audit kontrak pintar pada platform yang sama.
Misi kita
Kami bertujuan untuk memilih ide komunitas terbaik dan menghidupkannya, membangun kerangka kerja di mana penambang, pengembang, dan proyek infrastruktur yang paling menjanjikan dapat berkembang.
Apa yang istimewa tentang 2Ether ?
Dengan menggunakan algoritma analisis data baru, kami mengumpulkan wawasan terbaik, proposal peningkatan, dan startup. Berkat 2Ether , Anda dapat meluncurkan IEO dan mendapatkan dana untuk ide Anda hanya dalam dua hari.
Tantangan dan solusi
2Ether tidak menjanjikan kecepatan pemrosesan yang tidak realistis atau transfer instan ke bukti kepemilikan dan teknologi lainnya yang bahkan belum ada. Sebagai gantinya, kami menawarkan solusi untuk masalah jaringan nyata dan kasus penggunaan yang mudah diimplementasikan.
Masalah
1. Blokir hadiah untuk penambang terus berkurang
2. Penggalangan dana IEO terlalu mahal & tidak dapat diandalkan
3. Layanan audit yang tersedia memiliki rasio kualitas / harga yang rendah
4. Sebagian besar dana yang terkumpul dihabiskan untuk listing, bukan pengembangan
 Larutan
1. Penghargaan
 dinamis dan spesifik untuk misi
2. Platform IEO otomatis dengan daftar langsung
3. Audit kontrak pintar crowdsourced dan AI yang bertenaga gratis
4. Pertukaran terdesentralisasi bawaan dengan biaya pendaftaran mendekati nol
Fitur inovatif
2Ether menyediakan launchpad berbiaya rendah yang nyaman untuk startup yang menjanjikan dan memberikan penghargaan kepada semua pengguna yang menguntungkan jaringan.
Dirancang untuk digunakan dalam bisnis dunia nyata
. Kunci strategi pasar 2Ether adalah membangun kemitraan dengan gateway pembayaran kripto global dan regional dan bisnis online - toko eCommerce, platform game, situs crowdfunding, dan sebagainya.
Audit gratis kontrak pintar
Untuk proyek yang sedang mempersiapkan IEO, audit kontrak pintar adalah langkah penting. Laporan audit membuktikan kepada calon investor bahwa dana mereka aman. Sayangnya, agensi blockchain mengenakan biaya besar untuk audit kontrak - dan tidak selalu memberikan hasil yang dapat diandalkan.
Otomatisasi penuh IEO.
Penawaran pertukaran awal telah menggantikan ICO sebagai cara penggalangan dana yang lebih disukai. Sayangnya, itu dengan cepat berubah menjadi sebuah industri. Pertukaran besar membebankan biaya ratusan ribu dolar untuk meluncurkan IEO - dan tidak memberikan jaminan kesuksesan.
2Ether DEX
Kami telah merancang 2EtherDEX untuk mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia. Ini menawarkan eksekusi on-chain order sepenuhnya otomatis dan perlindungan anti-peluru terhadap serangan hacker.
2EtherDEX - bawa perdagangan terdesentralisasi ke tingkat baru Tidak seperti pertukaran terpusat, di 2EtherDEX Anda tidak pernah mengambil risiko kehilangan uang Anda. Pada saat yang sama, Anda mendapatkan likuiditas yang solid, pencocokan pesanan cepat, dan berbagai alat analitis. Anda dapat memilih dari 3 blockchains: Ethereum, EOS, dan TRON, dengan mudah memperdagangkan token apa pun yang dikeluarkan dalam jaringan ini. Tidak ada biaya daftar dan tidak ada biaya perdagangan kecuali untuk biaya jaringan blockchain standar.
2 Dompet Lainnya
Kami telah merancang dompet yang ingin Anda gunakan setiap hari. Ini ringan, cepat, dan cukup sederhana bahkan untuk pemula - tetapi ini mencakup semua fitur dan keamanan yang Anda harapkan dari dompet canggih. 2Ether wallet dilengkapi sinkronisasi lintas platform penuh dan desain yang intuitif. Semua operasi umum tidak memerlukan lebih dari tiga ketukan atau klik. Anda dapat menyimpan dan mengonversi ET2, BTC, ETH, ETC, LTC, dan ratusan token dan koin lainnya. Dalam rilis 2.0 mendatang, kami akan memperkenalkan pemindai kode QR bawaan dan avatar pengguna untuk daftar kontak yang lebih ramah pengguna.
Integrasi dengan pertukaran desentralisasi
Daftar kontak
Pembayaran sekali klik dengan kode QR
Konversi Fiat
Dukungan ERC20 penuh
Kampanye hadiah
Anda tidak harus menjadi penambang untuk mendapatkan koin ET2 - yang perlu Anda lakukan adalah bergabung dengan kampanye hadiah pra-peluncuran kami. Kami memiliki tugas untuk semua orang - Anda memutuskan berapa banyak token yang ingin Anda hasilkan. 2Ether dengan murah hati memberikan penghargaan kepada semua orang yang membantu menyebarkan berita tentang proyek kami. Untuk memaksimalkan karunia Anda, Anda dapat membuat konten asli tentang 2Ether , termasuk ulasan video di YouTube, artikel, dan blog. Selama konten Anda unik, relevan, dan belum dipublikasikan di tempat lain, Anda dijamin mendapat hadiah bagus. Atau, Anda cukup membagikan berita dan tweet kami atau menulis posting pendek tentang 2Etherdi Facebook dan Twitter. Untuk bergabung dengan hadiah kami, klik tombol Bergabung Sekarang di bawah ini. Anda akan dibawa ke utas karunia kami dengan ketentuan kampanye lengkap.
Batas Waktu Proyek
Kami tidak menjanjikan apa pun yang tidak dapat kami berikan. Peta jalan jangka pendek kami hanya mencakup fitur-fitur yang mudah dibangun dan akan bermanfaat bagi seluruh masyarakat.
2019Q2 2019
Pembentukan tim & ideasi
Q3 2019
Perencanaan & pengkodean garpu
Q4 2019
Peluncuran jaringan & kampanye hadiah
2020Q1 2020
Peluncuran pertukaran desentralisasi
Q2 20202
Ether Wallet 2.0release & integrasi gateway
Q3 2020
Pengenalan audit kontrak crowdsourcedsmart
Q4 2020
Implementasi platform theIEO dan IEO pertama
2021Q1 2021
Algoritma AI untuk siap kontrak auditis
Q2 2021
Audit kontrak berbasis AI dan evaluasi IEO
PENULIS
my name : jitotomang
ETH: 0x3f539AcBa1f84db5F4a01e426F3120Ed0AcFF2b9 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether - A stable Ethereum fork with a suite of intuitive free tools for launching infrastructure projects and implementing digital payments

Cryptorobotics - новые возможности для бирж криптовалюты